Kondom Pria yang Disukai Wanita, Wajib Tahu Biar Pasangan Lebih Puas

Kondom Pria yang Disukai Wanita, Wajib Tahu Biar Pasangan Lebih Puas

Kondom biasa digunakan untuk mencegah penyakit kelamin yang menular dan mencegah kehamilan. Kondom dijual bebas di toko dan apotik. Relatif mudah lah dibeli.

Kondom punya banyak jenis loh gengs. Beda berdasarkan bentuk, ukuran, warna, bisa menyala dalam gelap, tekstur, hingga rasa. Setiap orang bisa punya jenis kesukaan masing-masing. Nah, kondom kayak apa yang biasanya disukai wanita? Simak ulasan berikut.

Kondom Pria yang Disukai Wanita

Kondom dibuat dengan beragam bahan yang aman untuk digunakan. Paling banyak pakai lateks. Kekurangannya bahan lateks ini bisa bikin gatal dan alergi. Untuk bahan lain yang bukan lateks hasilnya gak sebaik kondom lateks dalam mencegah kehamilan.

Kondom pria yang disukai wanita, juga tergantung dengan pasangan masing-masing. Nyaman menggunakan yang mana.

Dikutip dari berbagai sumber berikut ini kondom pria yang disukai wanita. Wajib tahu nih biar pasangan bisa lebih puas.

1. Bergerigi

1. Bergerigi Kondom pria yang disukai wanita (alibaba.com)

Di tengah banyaknya jenis kondom, ternyata kondom bergerigi masih menjadi incaran utama di Indonesia. Kondom yang punya tekstur bergerigi ini jadi kondom pria yang disukai wanita.

"Sesuai dengan promosinya. Kondom gerigi memang ditujukan lebih pada kenikmatan kaum perempuan (istri). Kami melihat kenapa gerigi lebih disukai mungkin karena itu. Dari sisi sensasinya lebih tinggi ketimbang kondom yang lain," kata Sumarni, Kepala Departemen Komersial PT Mitra Rajawali Banjaran.

2. Kondom rasa buah

2. Kondom rasa buah Kondom rasa buah (durexindia.com)

Berdasarkan data yang diperoleh dari Cnnindonesia.com, kondom rasa strawberry banyak disukai. Kondom pria yang disukai wanita adalah rasa buah terutama strawberry. Menyusul rasa pisang dan bubble gum.

Kondom pria yang disukai wanita ini juga ternyata berbeda tergantung daerah. Misalnya kondom pria rasa durian banyak disukai di daerah Palembang. Penduduk sana kurang tertarik kalau dikasih varian lain. Jadi rasa buah yang popular beda tiap daerah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"