Kapan Diperbolehkan Berhubungan Setelah Haid? Berikut Saat yang Tepat untuk Melakukan Hubungan Seks Jika Kamu Tidak Ingin Hamil

Kapan Diperbolehkan Berhubungan Setelah Haid? Berikut Saat yang Tepat untuk Melakukan Hubungan Seks Jika Kamu Tidak Ingin Hamil

Seorang wanita dapat mempertimbangkan dan mencoba untuk menghindari kehamilan atau dapat memilih untuk hamil. Bagaimanapun, kamu perlu mengetahui siklus menstruasimu dengan baik dan kapan masa suburmu terlebih dahulu.

 

Ketika kita berbicara tentang menghindari kehamilan, penting untuk memahami siklus menstruasi dengan baik. Tujuannya, agar kamu tahu persis kamu kemungkinan besar akan hamil dan kapan tidak. Ini dapat membantumu memahami kapan diperbolehkan berhubungan setelah haid agar tidak terjadi kehamilan.

# Waktu yang Aman untuk Berhubungan Seks Agar Tak Hamil

 

Menstruasi dan kehamilan sangat berhubungan. Jadi, jika kamu sedang berusaha untuk tidak hamil, hari-hari yang aman untuk menghindari kehamilan adalah 3-4 hari sebelum dan sesudah haid. Saat ini bukanlah masa subur bagi wanita, dan aman melakukan hubungan intim selama 3-4 hari tersebut jika ingin menghindari kehamilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"