Derita Seorang Pria yang Ereksi Tiga Hari Gak Berhenti, Kenapa?

Derita Seorang Pria yang Ereksi Tiga Hari Gak Berhenti, Kenapa?

Pernah bayangin gak sih kalian para cowok, gimana rasanya kalau ereksi tiga hari gak berhenti sama sekali? Malah jadi masalah yang memalukan.

Pengalaman gak terlupakan ini pernah dialami sama seorang pria meksiko. Dia mengalami ereksi selama tiga hari setelah mengkonsumsi stimulan seksual. Tapi bukan yang biasa digunakan manusia sih gengs.

Ilustrasi seorang pria ereksi tiga hari karena salah stimulan (pewtrusts.org)

Pria Meksiko ini mengkonsumsi stimulan seksual yang biasa digunakan untuk perkembangbiakan sapi jantan. Pria ini, yang gak mau disebutkan namanya, harus menjalani operasi di Rumah Sakit Spesialis 270 di Reynosa, Tamaulipas. Karena kondisinya memburuk.

Dia dikatakan telah menggunakan obat-obatan setelah berencana untuk berhubungan intim dengan seorang wanita berusia 30 tahun. Dikutip dari Metro.co.com, Dokter mengatakan "Dia telah mengambil stimulan seksual yang dia beli di Veracruz, yang digunakan oleh petani di wilayah itu untuk memperkuat sapi jantan ketika inseminasi."

Pakai stimulan buat sapi (pageone.ph)

Waduh, ini mah salah sendiri karena gak berhati-hati. Maunya sih jadi kuat eh malah kelewat kuat sampek harus operasi segala.

Pria itu melakukan perjalanan ke Veracruz, di Meksiko timur, untuk membeli stimulan tersebut. Lalu tanpa memeriksa efek sampingnya, dia mengkonsumsi obat tersebut.

Efek menggunakan stimulan seksual berlebihan itu apa sih?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"