Viral! Live Streaming Wanita Diserang Gurita, Bikin Ngakak

Viral! Live Streaming Wanita Diserang Gurita, Bikin Ngakak

Niatnya sih mau dimakan, eh gurita ini balik menyerang, pas live streaming lagi, wkwkwk.

Mungkin ini kali ya yang dinamakan dengan "Instan Karma". Gimana nggak, gadis ini diserang gurita yang hendak dimakannya hidup-hidup.

Baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan di dunia maya tentang aksi gurita yang menyerang seorang gadis.

Wajar aja sih, pasalnya gadis ini hendak memakan gurita itu dalam keadaan hidup-hidup gengs, namanya hewan kan ya.

Peristiwa nahas tapi lucu ini dialami oleh seorang wanita asal Tiongkok, Cina. Karena adegan itu ada di program live streamingnya, maka sontak saja video tersebut tersebar dan jadi perbincangan netizen dunia.

Gadis diserang gurita (suara.com)

Dalam video tersebut nampak seorang gadis yang biasa dipanggil "Seaside Girl Little Seven" itu wajahnya dipenuhi dengan tentakel gurita yang hendak dimakannya.

Ya tau sendiri lah, di sana memakan hewan hidup-hidup adalah hal yang biasa dan sudah menjadi budaya beberapa negara di sekitarnya. 

Di sana bukan jadi masalah mengunyah hewan hidup-hidup dengan geliatan tentakel gurita. Malah katanya rasanya enak banget. Waduh!

Alih-alih bisa disantap hidup-hidup, eh si gurita berusaha dengan keras untuk memberontak dan menyerang wajah si pemakannya.

Dilansir dari Metro, gadis itu nampak memohon pada sang gurita untuk melepaskanya. Gadis itu nampak berteriak dan menangis karena cengkeramannya itu menyakitinya.

Setelah gurita itu dicungkil dari kulit si gadis itu, ternyata menyebabkan kerusakan lho gengs. 

Pasalnya gadis itu mengalami luka lecet kemerahan di wajahnya.

Bukanya kasihan tapi malah kelihatan lucu, salahnya sendiri hewan masih utuh begitu kok mau dimakan hidup-hidup, wkwkwkw.

Setelah terlepas dari si gurita, bukannya kapok malah si gadis itu berkata kalau di video selanjutnya ia akan berhasil memakannya, waduh kelakuan!

Sebenarnya ada sih cara biar kamu bisa memakan gurita itu hidup-hidup tanpa resiko, caranya sih begini.

Potong-potong

Kalau masih utuh, ya namanya hewan, jika merasa kondisinya terancam ya pastilah dia akan memberikan perlawanan kan.

Sama seperti kasus yang dialami gadis tersebut. Jadi perlu dipotong-potong dulu biar gak menyerang alias aman dikunyah. Rasanya kayak apa ya.

Olahan gurita (tampang.com)

Gunakan bumbu yang membuat hewan itu tak berdaya

Di beberapa negara emang ada sih budaya memakan hewan mentah bahkan hidup-hidup. Namun ya biasanya hewan itu sudah gak berdaya alias lemes.

Biasanya sih sebelum dikonsumsi, hewan itu dimasukan ke dalam rendaman arak atau cuka sehingga hewan itu lemas dan pasrah dimakan hidup-hidup gengs.

Ya jadi itulah cerita kocak dari wanita Cina yang diserang gurita. Gimana? Kalian tertarik juga pengin makan gurita hidup utuh?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"