Sejumlah nelayan asal Russia berniat menangkap ikan lewat jaring. Begitu diangkat ke atas kapal yang didapatkan malah makhluk besar tapi kocak. Apa sih yang meraka tangkep?

Sekelompok nelayan dari Rusia mengra telah berhasil mendapatkan tangkapan ikan dalam jumlah yang sangat besar. Saat mereka mengangkat jaring ikan yang sangat menggembung ke atas kapal meraka.

Tetapi dari rekaman video yang mereka buat, ada makhluk yang bersembunyi di antara tumpukan ikan tersebut. Makhluk tersebut adalah singa laut kelaparan yang mendapati dirinya ikut terperangkap di dalam jaring. Saat ia sedang asik memburu makan malamnya.

Dengan menggunakan derek, para nelayan ini tidak menyadari bahwa makhluk besar ini telah 'ngendon' di dalam tumpukan ikan tersebut. Pantas saja jaring ikan ini terlihat sangat menggembung dan berat ketika diangkat ke atas kapal. Mereka mengira mendapatkan tangkapan ikan yang sangat banyak kali ini.

Para nelayan nampak tertawa dan mulai sadar bahwa ada yang tidak beres dalam jaring tersebut, tetapi terus membuka jala seperti biasa. Lucunya ketika sudah terbuka, singa laut ini nampak bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Para nelayan lantan mengambil selam dan dengan hati-hati menyemprot badan singa laut sebagai upaya mengusirnya dari atas kapal.

Singa laut (youtube.com)

Meskipun sempat kelihatan woles dan tetap duduk di antara tumpukan ikan, mungkin dia kekenyangan gengs, singa laut tersebut mulai beranjak ke tepi kapal. Beberapa saat kemudian, singa laut memutuskan cukup dan melompat dari kapal dan membuat percikan besar saat dia memasuki laut.

Para nelayan di atas kapal tetap sangat tenang selama kejadian ini berlangsung, hal ini menunjukkan bahwa kejadian semacam menangkap singa laut bukan kali pertama bagi mereka.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations