Apa yang lebih Amerika Serikat dari Natal, cerobong asap perapian, dan KFC. Jawabnya adalah gabungan dari ketiga hal tersebut.

Tradisi merayakan Natal di Amerika Serikat, dan mungkin dilakukan juga di belahan bumi yang lain, salah satunya berhubungan dengan cerobong asap dalam rumah. Katanya sih setiap malam Natal, Sinterklas turun dari langit lantas masuk ke dalam rumah untuk menaruh hadiah bagi siapa saja yang berbuat baik selama setahun.

Untuk itu keluarga-keluarga di Amerika Serikat menaruh kaus kaki di depan perapian cerobong asap tersebut. Agar Sinterklas tahu harus memberikan kepada siapa hadiah-hadiah tadi. Selain ditumpuk di dekat pohon Natal.

Kayu bakar KFC (Instagram @envirologfire)

Baru-baru ini, sebuah perusahaan kayu bakar modern untuk perapian di dalam rumah membuat produk yang membuat Natal di sana semakin terasa keamerikaannya. Perusaahan yang bernama Enviro-Logs ini diajak kerjasama oleh KFC, ya Kentucky Fried Chicken untuk membuat kayu bakar yang memiliki bau khas ayam goreng KFC.

Kayu bakar tersebut ketika dibakar akan mengeluarkan asap yang nantinya tercium 11 Herbs dan Spices yang lezat. KFC mengklaim jika kayu ini mudah sekali dinyalakan dan bersahabat dengan lingkungan. Selain berbau lezat tentunya dapat menghangatkan ruangan di kala Natal bersalju Amerika Serikat.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations