Sukses Mencuri Perhatian Dan Bikin Netizen Salfok, Ini 9 Potret Seksi Ariel Tatum

Sukses Mencuri Perhatian Dan Bikin Netizen Salfok, Ini 9 Potret Seksi Ariel Tatum

Nama Ariel Tatum lagi jadi trending topic di Twitter. Ini semua gara-gara penampilan cewek dengan nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum pada ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020. 

Namanya lagi datang ke ajang bergengsi, seperti selebritis yang lain, Ariel pun tampil beda. Namun, rupanya banyak netizen terpukau sama penampilan cewek berusia 23 tahun ini. 

Di Billboard Indonesia Music Awards 2020, Ariel hadir dengan mengenakan halter neck dress berwarna sliver bling-bling dengan selendang panjang yang bikin tampilannya makin menawan. 

Sejak semalam, masih ramai netizen memperbincangkan selebritis yang selalu memesona ini. Bahkan, banyak juga kaum hawa yang berharap bisa memiliki tubuh seksi dan wajah rupawan seperti Ariel Tatum. 

Ariel Tatum (grid.id)

Padahal, bukan baru kali itu aja lho Ariel tampil seksi dan bikin netizen salah fokus. Yuk kita bikin kamu fokus sama pesona sang bintang~

Foto selfie Ariel Tatum kayak gini aja udah bikin salfok ya? Memiliki alis tajam, tatapan mata yang menggoda, ditambah bibir tebal bikin sosoknya jadi sangat menarik~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"