Beberapa film romantis akut ternyata di adopsi dari novel, apa aja ya kira-kira?

Novel romantis selalu membuat para pembacanya jadi merasa baper dan tertarik untuk membacanya sampai ahir. Genre romatis sangat familiar di kalangan remaja maupun orang dewasa. Bahkan beberapa sampai mendapatkan nominasi Best Seller karena tingkat penjualanya dan yang pastinya isi novel tersebut.

Namun tahukah kamu bahwa beberapa novel romantis favorit di Indonesia sudah di angkat di layar lebar. Dan salah satu di antaranya pasti kamu gak akan asing. Apa saja novel cinta terbaik yang di angkat kedalam Layar Lebar?

1. Dilan 1990

1. Dilan 1990 Iqbaal dan Vannesa yang memerankan film dilan (SS.Youtube.com)

Siapa sih yang ga tahu Dilan yang bikin hits jagad sosmed beberapa waktu lalu. Apalagi bintangnya Iqbaal dan Vannesa yang sangat cocok memerankan sosok Dilan dan Milea. Namun, tahukah kamu film tersebut berasal dari Novel Dilan 1990 karya Pidi Baiq. 

Novel ini seukses menembus 6 juta penonton karena keunikanya. Banyak muda-mudi yang tertarik akan film tersebut.

2.Sabtu Bersama Bapak

2.Sabtu Bersama Bapak Nampak sosok ira wibowo yang berperan sebagai ibu di film tersebut (Indowarta.com)

Salah satu novel ini menceritakan seorang Ayah yang romantis tuk keluarganya, Setiap sabtu sampai dewasa anak-anaknya di suguhi dengan rekaman vidionya yang berisikan pesan hidup untuk kedua anak nya sebelum meninggal. Novel ini di tulis oleh Adhitya Mulya yang berjudulkan Sabtu bersama Bapak. Kalau kamu menangis ketika membaca novelnya, sudah pasti ketika melihatnya kamu juga akan menangis karena maknanya di film ini dalem banget gengs.

3.Dealova

3.Dealova Jessica Iskandar saat memainkan film Dealova (satoenyali.com)

Walaupun sudah lama namun Novel Dealova masih banyak yang menyukainya. Film tersebut tayang pada tahun 2005, film ini diperankan oleh Evan Sanders dan Jessica Iscandar. Film yang menceritakan kisah anak sma ini sukses bikin penonton baper deh, Hal itu karena novel ini kisah cintanya berat dan romantis.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations