Netflix Akan Bikin Serial Animasi untuk Waralaba "The Witcher" yang Sedang Populer

Netflix Akan Bikin Serial Animasi untuk Waralaba "The Witcher" yang Sedang Populer

Netflix jelas tahu bahwa proyek adaptasi The Witcher mereka adalah properti yang panas. Dan mereka bertekad untuk meraih kesuksesan dengan mengkapitalisasi waralaba tersebut sebanyak-banyaknya.

Layanan streaming tersebut telah mengkonfirmasi desas-desus bahwa mereka sedang bekerja pada cabang film anime, The Witcher: Nightmare of the Wolf. 

Netflix bikin serial animasi The Witcher (engadget.com)

Dan seperti kebanyakan informasi awal, hanya sedikit yang bisa digali terkait bagaimana serial animasi tersebut akan barjalan. Untuk plot, Netflix hanya menyebutkan bahwa akan ada "ancaman baru yang dihadapi Benua,". 

Termasuk karkater siapa saja yang akan menemani Geralt sepanjang pertunjukan. Tetapi Netflix menjamin bahwa para penggemar mungkin akan menyukai siapa saja yang akan terlibat dalam proyek.

Penulis skenario serial The Witcher, Beau DeMayo dan produser Lauren Hissrich akan terlibat. Dan studio Mir, studio dibalik serial Legend of Korra, akan memproduksi judul tersebut.

(Twitter @NXOnNetflix)

Bahkan informasi yang menurut kita sangat penting, yaitu tanggal rilis juga tidak disebutkan. Termasuk siapa saja yang akan mengisi suara di serial animasi The Witcher nantinya. 

Sangat masuk akal kalau Netflix beralih ke anime pada waralaba yang satu ini. Mereka tidak perlu mencurahkan banyak energi untuk membuat live action ketika musim kedua dari pertunjukan inti sudah dalam dipersiapkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"