Bersiaplah Gamers! Tik-Tok Gelar Turnamen Esport Dengan Hadiah Nyaris 1 Miliar

Bersiaplah Gamers! Tik-Tok Gelar Turnamen Esport Dengan Hadiah Nyaris 1 Miliar

Kalau bicara tentang Tik-Tok tentunya kita bakalan inget soal anak-anak hits yang melakukan gerakan-gerakan dengan lagu tertentu yang bikin kita terpingkal bahkan terhibur.

Meskipun ada pula yang mengatakan hal ini tak mendidik namun, kenyataanya ya di Indonesia jadi hiburan banget bagi kalangan anak-anak sampai dewasa.

Aplikasi Tik-Tok (entrepreneur.com)

Meskipun begitu kaum muda milenial lah yang mendominasi sebagai pengguna aplikasi Tik-Tok terbanyak. Tapi intinya aplikasi ini uda nge-hits banget.

Ngomong-omong tentang Tik-Tok nih ya, bakalan ada kejutan besar dari aplikasi ini untuk kita yang para gamers loh, lah kok bisa?

eSport dari Tik-Tok (Esports.ID)

Tik-Tok bakalan buka pertandingan eSport Internasional

Dilansir dari Indozone.com, aplikasi hits ini bekerja sama dengan penyelenggara turnamen Esports terkenal yaitu Collegiate StarLeague (CSL) untuk menggelar sebuah turnamen internasional antar sekolah di seluruh dunia.

Waduh... pasti lomba joget, koreo atau sejenisnya nih, pasti pikiran kalian begitu. Tapi tenang kok, ini beneran game.

Bertajuk TikTok Cup, nantinya turnamen Esports tersebut akan mempertandingan empat game PC yang cukup terkenal yaitu Fortnite, League of Legends, Rocket League, dan juga CS:GO. Semangat gak tuh kalian para gamers?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"