Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Event Musiman Penuh Melalui Pembaruan Gratis

Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Event Musiman Penuh Melalui Pembaruan Gratis

Jika kalian telah menggunakan Animal Crossing: New Horizons untuk melarikan diri dari apa yang terjadi di dunia saat ini, kalian akan segera memiliki lebih banyak hal dalam game. Pada tanggal 23 April, pembaruan gratis terbaru dari gim ini tiba dengan serangkaian karakter dan acara musiman yang baru.

Untuk memulai, Nintendo menambahkan dua karakter NPC baru yang akan mengunjungi pulau untuk menjual sejumlah barang kepada kalian. Yang pertama adalah Leif the Sloth yang mungkin kalian ingat dari New Leaf. 

Event musiman perdana dari Animal Crossing: New Horizons (msn.com)

Seperti Kicks, dia akan mendirikan toko di plaza pulau. Kalian dapat membeli tanaman dan benih darinya. Yang kemudian dapat kalian gunakan untuk membuat pulau tempat tinggal terlihat lebih hijau.

Pembaruan juga akan menandai kembalinya Jolly Redd. Seperti yang telah dia lakukan dalam permainan sebelumnya, rubah licik akan mencoba menipu pemain agar menyerahkan bell yang diperoleh dengan susah payah dengan menjual barang-barang dengan keaslian yang dipertanyakan. 

Jika kalian membeli patung atau karya seni asli darinya, kalian dapat menyumbangkannya ke museum Blathers, yang pembaruannya akan diperluas dengan menyertakan galeri seni.

Pada hari yang sama, event New Horizons' Nature Day akan dimulai. Selama acara dua minggu, akan ada tantangan Nook Miles khusus yang akan meminta kalian melakukan hal-hal seperti menanam pohon dan menyirami bunga. Mengikuti Nature Day, nanti datang lagi 3 event baru hingga bulan Juni. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"