Zayn Malik Berbagi Soal Pengalamannya Menjadi Ayah: ‘Ketika Kamu Memiliki Anak, Kamu Harus Memberikan Teladan’

Zayn Malik Berbagi Soal Pengalamannya Menjadi Ayah: ‘Ketika Kamu Memiliki Anak, Kamu Harus Memberikan Teladan’

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Zayn Malik, mengatakan menjadi seorang ayah mengubah dirinya dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

Dalam klip yang baru dirilis dari wawancaranya di “The Kelly Clarkson Show,” pria berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia mendapatkan keberanian untuk tampil pertama kalinya di acara bincang-bincang solo, semua berkat putrinya.

“Saya rasa saya tidak akan mampu melakukan ini, misalnya tiga tahun lalu,” kata Zayn.

Mantan anggota “One Direction” yang menjadi artis solo ini berbagi bahwa dia telah berjuang dengan semua hal yang datang dari ketenaran internasional.

Selain karena kurang percaya diri, katanya, ia tidak pernah bercita-cita menjadi publik figur, melainkan hanya ingin menciptakan musik.

Zayn Malik dan anaknya (facebook.com)

“Sisi ketenaran tidak pernah menarik bagi saya. Itu bukanlah sesuatu yang saya kejar. Saya hanya mencoba menciptakan karya seni, jadi itu adalah sesuatu yang tidak penting, dan saya harus belajar menyesuaikan diri dengannya.” Ucap Zayn Malik.

Dia mengatakan peran sebagai ayah telah memberinya motivasi untuk menghadapi tantangan atau pengalaman hidup baru yang mungkin sebelumnya dia hindari, dengan menyatakan bahwa “ini untuk dia, bukan untuk saya.”

Zayn Malik dan Gigi Hadid memiliki hubungan yang agak kacau, hubungan mereka putus nyambung selama 5 tahun. Sementara itu, penyanyi tersebut mengungkapkan betapa bangganya dia terhadap putrinya di usia yang begitu muda, sambil membanggakan bakat musiknya yang berkembang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"