Zaskia Sungkar Positif Hamil, Perjuangan 10 Tahun Menanti Berbuah Manis "Allhamdulilah"

Zaskia Sungkar Positif Hamil, Perjuangan 10 Tahun Menanti Berbuah Manis "Allhamdulilah"

Kabar gembira datang dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, kedua pasangan ini mengumumkan kehamilan setelah 10 tahun berjuang dan menunggu kehadiran sang buah hati.Informasi bahagia ini dibagikan melalui channel Youtube mereka pada sabtu (5/9).

Penantian panjang pasangan artis ini selama 10 tahun akhirnya akan berujung dengan kehadiran sang buah hati.

Kabar kehamilan ini diungkapkan langsung oleh Zaskia dan Irwansyah melalui video yang mereka yang diunggah di YouTube, Sabtu (5/9).

"Dapet kabar dari rumah sakit ternyata positif hamil kita tuh pelukan, terus kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi," beber Zaskia.

Dirinya menambahkan kala mendapat hasil tersebut semua kehkawatiran langsung sirna. Ia hanya bisa menghaturkan puji syukur karena akhirnya bisa diberi momongan setelah 10 tahun menanti.

"Akhirnya yang selama ini 10 tahun kita nunggu, akhirnya kejawab juga dan apa yang aku khawatirin kalau sampai aku nggak hamil, harus ulang lagi dari nol itu hilang begitu aja, Masya Allah," sambung wanita berusia 29 tahun ini.

Sama seperti Zaskia, sang suami juga mengaku tak percaya dengan keajaiban ini. Dirinya tak menyangka bahwa akhirnya dirinya akan segera mendapatkan anak.

"Ya Masya Allah itu langsung kita kayak 'aku beneran punya anak nih nanti' gitu, walaupun ini agak awal ya hamil itu awal ya tapi gua kayak 'wow akhirnya punya anak juga'," pungkas Irwansyah.

Selamat untuk kak Zaskia Sungkar dan kak Irwansyah, mudah-mudahan dilancarkan prosesnya sampai kelahiran sang anak tercinta.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"