Yumi's Cells Season 1 Selesai, Berikut Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menantikan Season 2-nya

Yumi's Cells Season 1 Selesai, Berikut Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menantikan Season 2-nya

Musim pertama "Yumi's Cells" tvN mungkin telah berakhir, tetapi tunggu dulu! Sebab drama Korea gemes ini akan tayang kembali untuk season 2.

Buat kamu yang belum ngikutin, ini belum terlambat. “Yumi’s Cells” menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Di drama ini, aktris cantik Kim Go Eun memainkan peran Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur ??dan terus terang bernama Goo Woong.

Nah, di bawah ini adalah tiga alasan kenapa "Yumi's Cells" season 2 wajib kamu nantikan juga.

1. Kombinasi unik dari live-action dan animasi 3D

Sel-sel di otak Yumi dan Goo Woong (dreamers.id)

“Yumi’s Cells” membuat penonton disenangi dan menghidupkan webtoon aslinya melalui kombinasi live-action dan animasi 3D, yang pertama untuk drama Korea. Dipuji sebagai memajukan format drama, acara tersebut mendapatkan gelar sebagai kisah sukses yang dibuat dengan baik.

Realitas Yumi menyatu dengan mulus dengan desa sel di dalam kepalanya, dengan karakter sel mencuri sorotan berkat penampilan imut mereka. Pemirsa juga dapat memahami cara sel mengekspresikan berbagai emosi manusia dengan cara baru dan datang untuk mendukung pengembangan karakter Yumi setelah jatuh cinta pada pesona sel. Setelah season pertama mencapai akhir yang bermakna, penonton penasaran ingin mengetahui bagaimana cerita akan terus berkembang di season berikutnya.

2. Kehidupan normal dan menyenangkan Yumi

Kisah Yumi istimewa justru karena itu sangat dekat dengan kehidupan nyata. Kisah cinta yang realistis dan situasi acak dalam kehidupan sehari-hari yang bisa terjadi pada siapa saja adalah beberapa cara drama ini menarik simpati pemirsa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"