Lucu! Gini lho cara penggemar Adele merespon berita kepergiannya dari panggung musik. Mereka membuat Adele Challenge, cuy!

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, diva internasional Adele menulis surat yang ditujukan kepada penggemarnya. Dalam surat yang diunggah di Instagram itu, Adele menyebutkan kalo dirinya akan mulai berhenti untuk melakukan tur dan konser.

Dirinya menyebutkan, tur adalah hal yang aneh dan gak cocok untuknya. Menurutnya, Adele adalah seorang yang hommy. Yakni seseorang yang lebih nyaman untuk berada di rumah.

Adele (instagram @adele)

Akhir tahun ini, pada bulan Desember lalu, Adele resmi mengumumkan kalo dirinya meninggalkan panggung. Dirinya pun menjelaskan kalo gak akan lagi melakukan konser live. 

Alasannya pun sederhana: konser langsung gak memberikannya kebahagiaan. Selain itu, ia pun mengaku ingin lebih fokus untuk membesarkan anaknya yang berusia 6 tahun.

Berita ini pun mengguncang dunia musik. Khususnya mereka yang menggemari karya-karya dari Adele. Dan gak berselang lama setelah pengumuman tersebut, sebuah video pun muncul di aplikasi Tik Tok.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations