YouTuber Asal Medan Kecewa Karena Videonya yang Dicomot untuk Bahan Hoaks Nissa Sabyan

YouTuber Asal Medan Kecewa Karena Videonya yang Dicomot untuk Bahan Hoaks Nissa Sabyan

Baru-baru ini, masyarakat sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara penyanyi Nissa Sabyan dengan Ayus, personel dari Sabyan Gambus. Perselingkuhan tersebut pun mengakibatkan keretakan pada rumah tangga Ayus dan istrinya. 

Setelah itu, ada lagi sebuah gosip yang membicarakan tentang Nissa Sabyan yang tengah hamil. Kabar tersebut muncul setelah beredarnya cuitan Mbah Mijan yang memposting sebuah video Nissa dan Ayus, “Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” cuit Mbah Mijan, Senin (29/3).

Video hoaks Nissa Sabyan hamil

Setelah dicek, ternyata video Nissa tersebut merupakan video milik YouTuber Medan, Kurnia Syahputra. Yang sedang memegang perutnya. Ia pun mengaku kalo video itu dicomot dari akun YouTube-nya, Maher Ghaisan. Dan kini, cuitan dari Mbah Mijan di Twitter tersebut pun sudah hilang. Namun sayangnya sudah terlanjur viral.

Kurnia sendiri mengatakan kalo videonya sudah diambil dari tahun 2019 lalu ketika Sabyan mengadakan konser di MICC Jalan Gagak Hitam Merdeka. "Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," jelas Kurnia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"