Wow! Sinetron Legend Tersanjung Dibuat Series, Jessica Mila Jadi Bintang Utama

Wow! Sinetron Legend Tersanjung Dibuat Series, Jessica Mila Jadi Bintang Utama

Sinetron fenomenal 'Tersanjung' yang ngehits pada tahun 1998 hingga 2005, akan di-remake menjadi sebuah series atau serial. Series ini bakal diproduksi oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment.

Tersanjung the Series bercerita tentang kisah hidup dan percintaan seorang perempuan bernama Indah, gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby sang cinta pertama, dan juga Rama pria yang menyanyangi Indah dengan tulus. Kisah cinta segitiga pun dimulai. Drama babak demi babak menghanyutkan publik kala itu.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan Tersanjung the Series disesuaikan dengan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada saat konferensi pers, Jessica Mila, Sang tokoh utama mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena dipercaya untuk berperan sebagai Indah dalam series Tersanjung. Jessica ternyata sudah sejak lama mengetahui perihal sinteron Tersanjung.

Sinetron Tersanjung Indosiar (Indosiar)

"Yang pasti aku senang banget, bersyukur banget, bisa dipercaya untuk memerankan karakter Indah di Tersanjung the Series. Sebuah remake dari sinetron yang sangat legendaris yang mungkin hampir setiap orang tahu nama Tersanjung," kata Jessica Mila saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bahkan aku sendiri, keluarga aku sendiri dari zaman dulu, zaman aku belum main sinetron udah tahu tentang sinetron Tersanjung. Jadi ini sebuah kehormatan bisa dipercaya," kata Jessica menambahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"