Wow, Nikita Mirzani Anjurkan Legalisasi Ganja di Indonesia? Begini Alasannya

Wow, Nikita Mirzani Anjurkan Legalisasi Ganja di Indonesia? Begini Alasannya

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau nggak suka bikin sesuatu yang kontroversial. Beberapa kali terlibat perseteruan dengan sesama artis hingga berujung dengan urusan hukum tampaknya tak membuat ibu 3 orang anak ini kapok untuk bikin sesuatu yang heboh lagi.

Bahkan perempuan yang kerap disapa Nyai ini sempat membuat pernyataan yang menimbulkan kontroversi. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ganja di Indonesia seharusnya dilegalkan saja.

Banyak netizen yang tak sepakat dengan pernyataan Nikita tersebut. Tak lama kemudian, perempuan berusia 35 tahun itu memberi penjelasan mengapa ia menganjurkan legalisasi ganja di Indonesia.

"Karena yang pakai narkoba itu menurut gue adalah orang bodoh. Apalagi dipakainya bertahun-tahun," tulis Nikita Mirzani.

Alasan Nikita Mirzani Minta Agar Ganja Dilegalkan di Indonesia, Bikin Netizen Heboh (Instagram)

Secara tidak langsung, Nikita mengatakan bahwa ucapannya soal legalisasi ganja hanya kalimat sarkasme saja. Sebab, menurutnya, jika seseorang memang pintar, mereka tak akan menggunakan barang haram tersebut.

"Kalau orang pintar dan sayang sama diri sendiri, dan keluarganya, enggak akan mau sentuh yang namanya narkoba, biar populasi manusia bodoh berkurang di Indonesia ini tanpa harus diracun, sudah makin paham dong, ya," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"