Wow keren Pernikahan Sule-Nathalie Holscher Live di TV & YouTube Raffi Ahmad

Wow keren Pernikahan Sule-Nathalie Holscher Live di TV & YouTube Raffi Ahmad
(Pikiran rakyat pangandaran)

Sule dan Nathalie Holscher akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Komedian 43 tahun ini dipastikan melangsungkan akad nikah pada Minggu, 15 November 2020. Menariknya, momen bahagia Sule ini bisa disaksikan seluruh penonton di Indonesia karena bakal disiarkan langsung di televisi.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher mulai terungkap ke publik setelah DJ berusia 27 tahun itu memutuskan pindah agama menjadi seorang mualaf pada September 2020. Sejak saat itu, Sule dan Nathalie Holscher semakin dekat dan akhirnya mengumumkan jalinan cinta mereka ke publik.Perbedaan usia 16 tahun dan latar belakang keluarga yang berbeda keyakinan tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk bersatu. Kabar pernikahan ini awalnya terungkap dari beredarnya surat pengantar nikah yang diajukan ayah Rizky Febian itu.

Sule akhirnya memastikan bakal meminang sang kekasih pada 15 Oktober 2020. Belum lama ini, Sule juga sudah bertemu dengan keluarga Nathalie untuk meminta izin menikahinya dan dia mendapat sambutan yang baik.

Satu hal istimewa lainnya, Sule akan membagikan momen bahagia penyatuan cintanya dengan Nathalie pada seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, acara pernikahan Sule akan disiarkan secara langsung di televisi, ANTV.

Kabar ini terungkap dari postingan ANTV di Instagram Officialnya. Pada Kamis, 12 November 2020, akun @antv_official membagikan video promosi dengan tajuk Sunah Till Jannah. Momen pernikahan Sule dan Nathalie disiarkan pada 15 November 2020 pukul 4 sore.

"SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALIE. Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher). Yuk share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar! Jangan lewatkan ‘SUNAH TILL JANNAH’ yang akan DISIARKAN LANGSUNG pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB hanya di ANTV!," begitu keterangan mengiringi videonya. Rupanya selain di televisi, Raffi Ahmad juga tidak ketinggalan untuk ikut menyiarkan secara live pernikahan Sule dan Nathalie Holschher di channel YouTube miliknya bersama sang istri, Nagita Slavina yakni Rans Entertainment. Rans sendiri merupakan salah satu kanal YouTube populer Indonesia yang sudah memiliki 18,1 juta subcribers.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"