Wow! Dokter Boyke Blak-blakan Sebut Artis Ini Wanita Paling Seksi Dan Terhorny Di Indonesia, Baru Diajak Ngobrol Sudah Mau Orgasme

Wow! Dokter Boyke Blak-blakan Sebut Artis Ini Wanita Paling Seksi Dan Terhorny Di Indonesia, Baru Diajak Ngobrol Sudah Mau Orgasme

Seksolog dr. Boyke  Dian Nugraha SpOG MARS atau yang akrab disapa dokter Boyke belum lama ini terang-terangan menyebut artis yang menurutnya paling seksi dan terhorny se-Indonesia. Artis itu adalah Nikita Mirzani .

Pengakuan ini diungkap Dokter Boyke langsung di depan Nikita, saat sang artis mengajaknya membuat konten tanya jawab tentang seksualitas bersamanya.

“Niki ini adalah kalau saya selalu mengatakannya adalah wanita terseksi terhorni di Indonesia,” ujar dr Boyke di awal video sesaat setelah Nikita Mirzani menyapanya yang dikutip dari video di Kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Foto: Nikita Mirzani dan Dokter Boyke (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita awalnya tampak tidak menyangka, tapi dia pun mengiyakan julukan tersebut. Ibu tiga orang anak itu mengakui kalau dirinya memang mudah terangsang dan kerap tidak bisa mengendalikannya. “Emang bener sih, aku gak bisa handle horni aku gimana sih,” sahut Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, dokter Boyke menerangkan horny itu merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Maka dari itu, hal ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik bersama pasangan. Dokter Boyke lantas menyarankan Nikita Mirzani untuk mencari pasangan yang sama-sama kuat soal seksualitas.

“Horny itu kan gifted by the God jadi itu dimanfaatkan saja dengan pasangan. Makanya kamu kalo pasangannya yang rada-rada cemen masalah seksnya jangan. Kamu musti yang sama-sama kuat mendingan diputusin. Kamu cari yang betul-betul yang seimbang dengan kamu,” ungkap dokter Boyke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"