Wow, 7 Artis Ini Umbar Payudara di Pantai Sampai Kelihatan P*tingnya, Nomor 6 Kelewatan Sih!

Wow, 7 Artis Ini Umbar Payudara di Pantai Sampai Kelihatan P*tingnya, Nomor 6 Kelewatan Sih!

Menghabiskan waktu di pantai merupakan pilihan liburan bagi beberapa orang, termasuk selebritis Hollywood. Bahkan tak jarang, para pesohor dunia tersebut memamerkan penampilan dan gaya nyentriknya saat berkunjung ke pantai.

Saking menikmatinya, beberapa selebritis Hollywood justru sampai membuka baju dan memperlihatkan bagian sensitifnya. Nggak cuma, sederet artis wanita ini juga tak sungkan untuk pamer payudara hingga kelihatan putingnya saat sedang berada di pantai. Hal ini mungkin lumrah terjadi di luar negeri, lha wong artis Indonesia aja banyak yang pakai bikini terus diposting di sosial media. Ups.

Ngomong-ngomong soal artis Hollywood yang pamer payudara hingga kelihatan putingnya saat sedang berada di pantai tadi, siapa aja sih? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Miranda Kerr

7 Artis Ini Umbar Payudara di Pantai Sampai Kelihatan Putingnya, Miranda Kerr (Pinterest)

Miranda Kerr merupakan seorang model asal Australia. Sebagai salah satu model papan atas, kemampuannya tidak lagi bisa diragukan. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels. 

Saat liburan, Miranda kedapatan sedang menghabiskan waktunya dengan santai di pantai. Wanita kelahiran 20 April 1983 ini terlihat mengenakan bikini andalan dan topi pantai. 

Di tengah-tengah waktu santainya itu, Miranda Kerr kepergok melepaskan bikininya. Alhasil payudara Miranda Kerr pun terekpos. Parahnya, saat paparazzi mengambil fotonya, Miranda justru sadar dan melihat ke arah kamera.

2. Marion Cotillard



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"