Wirda Mansur, Putri Yusuf Mansur yang Bikin Cowok-cowok Pengen Taarufan~

Wirda Mansur, Putri Yusuf Mansur yang Bikin Cowok-cowok Pengen Taarufan~

Kepoin aktivitasnya Wirda Mansur yuk~

Sudah kenal kah kamu dengan anak perempuanya Ustadz Yusuf Mansur yang terkenal itu? Itu lho yang namanya Wirda Mansur.

Kalau belum, yuk kita mencoba kepoin dan mengenal lebih dekat dengan beliau gengs.

Biodata Wirda Mansur:

Si cantik ini diketahui lahir pada 29 November 2001. Yah, kira-kira usianya 18 tahunan deh sekarang. Ia lahir di Tangerang, Banten.

Saudara kandung: Qumii Rahmatal Qulub, Muhammad Kun Syafii, Muhammad Yusuf Al Haafidz, Aisyah Humairoh Hafidzoh

Film: Cahaya Cinta Pesantren
Orang Tua: Yusuf Mansur, Siti Maemunah
Eyang: Abdurrahman Mimbar, Humrifíah
Paman: Hendri, Ridho

Terus gimana sih aktivitas dia sehari-hari? Yuk kita kepoin foto-foto doi di akun Instagram pribadinya @wirda_mansur. Liatnya jangan lama-lama tapi ya~

Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Kak Wirda bisa tampil swag juga ya hihi~ Ada caption-nya lagi yang menggelitik, "Verified".

Buka jasa nampol onlen, tag aja orangnya yang mana." Waduh ngeri, wkwkw~

Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Selain dikenal asik, ternyata putri Ustadz Yusuf Mansur ini juga bisa tampil modis ya, hihi~

Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Keknya emang Ustadz dulu wiridannya kenceng deh, tuh buktinya putri-putrinya itu adem~

Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

Sekali kedip, Wirda Mansur dah bisa bikin para jomblo senegara +62 baper, iya ga?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"