Wirda Mansur Dihujat Usai Ngaku Ketemu BTS, Yusuf Mansur Bongkar Niat Tak Terduga Anaknya Bagikan Pengalaman Itu

Wirda Mansur Dihujat Usai Ngaku Ketemu BTS, Yusuf Mansur Bongkar Niat Tak Terduga Anaknya Bagikan Pengalaman Itu

Wirda Mansur  belum lama ini menuai hujatan publik buntut pengakuannya pernah bertemu dengan boygrup, BTS . Dalam video yang beredar di media sosial, Wirda mengaku kalau awalnya dia tidak mengenal siapa BTS.

"Gue pernah kok ketemu sama mereka, cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa. Enggak tahu kenapa ya, kadang kalau kita gak kenal-kenal amat itu malah suka ketemu itu lho," kata Wirda Mansur dalam video yang viral.

Akan tetapi, banyak netizen yang meragukan pengakuan Wirda tersebut. Mereka merasa hal itu mustahil terjadi. Alhasil, tidak sedikit yang melontarkan hujatan pada wanita 22 tahun itu. Terkait hal ini, ayah Wirda, Yusuf Mansur  ikut buka suara.

Foto: Yusuf Mansur (YouTube/Seleb Oncam News)

Dia mengungkapkan bahwa putrinya tidak berbohong dan memang pernah bertemu BTS. Ketika itu, Yusuf Mansur juga ada di satu lokasi dengan Wirda. Dia mengaku tahu sosok itu BTS dari tour guide yang mengantarkan mereka.

"Udah lama itu, dua ribu berapa ya, itu juga saya ada di situ (bandara), dua ribu berapa belas gitu. Waktu itu awal-awal mereka pakai tudung apa segala macam, terus kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS,” ucap Yusuf Mansur dikutip YouTube Seleb Oncam News.

"Dulu kan saya juga gak ngerti BTS itu apa, saya ngerti BTS itu tower gitu, tower provider gitu. Apaan BTS, jadi kita waktu itu enggak terlalu ngeh juga," sambung pemimpin pondok pesantren Daarul Quran ini.

Lebih lanjut, sang ulama menjelaskan niat awal Wirda Mansur menceritakan pengalaman tersebut. Rupanya, Wirda ingin menyampaikan bahwa apapun bisa terjadi kalau Allah sudah berkehendak. Dia ingin rekan-rekan yang hadir di pertemuan itu untuk berdoa dan berusaha agar keinginannya terwujud.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"