Wanita Tercantik Di Indonesia, Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia Loh! Siapa Ya?

Wanita Tercantik Di Indonesia, Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia Loh! Siapa Ya?

Indonesia punya keragaan budaya dan suku yang luar biasa. Gak cuma orang bule dan luar negeri aja yang cantik kan gengs. Orang asli Indoesia juga banyak yang cantik. Juga artis-artis blasteran negara kita.

Nah, ada beberapa seleb yang masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia loh. Mereka bakalan jadi wanita tercantik di indonesia  donk jadinya. Siapa yang masuk daftar wanita tercantik di Indonesia tahun 2020 ini?

Simak daftar berikut gengs.

1. Citra Kirana

Citra Kirana (jatengdaily.com)

Tahu kan kalian siapa artis satu ini. Pasti banyak yang sepakat sependapat kalau Citra Kirana jadi salah satu wanita tercantik di indonesia. Dia berhasil masuk dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 atau versi TC Candler (Independent Critics). Pengumuman tersebut diketahui pada Senin, 8 Juni 2020 lalu.

Setelah sebelumnya ada 5 orang yang udah masuk dalam daftar tersebut gengs. Citra mengaku kalau ada yang ngetag dia di Instagram.

"Ada yang nge-tag sih di Instagram," ungkap Citra Kirana saat ditemui RRI di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Juni 2020. Dikutip dari Portaljember.com.

2. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu

Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 yang masuk daftar wanita tercantik di Indonesia selanjutnya. Potret bernuansa hitam putih itu dibagikan pada 17 Mei lalu, menampilkan Jolene dalam balutan tank top dengan rambut panjang diikat dan tengah tersenyum semringah ke arah kamera.

3. Chealsea Islan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"