Wajahnya Penuh Luka, Penyanyi Dangdut Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Beruntung Masih Selamat

Wajahnya Penuh Luka, Penyanyi Dangdut Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Beruntung Masih Selamat

Penyanyi dangdut Machica Mochtar  mengalami kecelakaan . Ia menjadi korban tabrak lari dari sebuah kendaraan di jalanan. Wajah wanita yang pernah dinikahi Menteri era Orde Baru ini nampak lebam dan penuh luka.

Dilansiri dari Instagram pribadinya @machicamochtar70, Machica mengunggah foto wajahnya pasca alami kecelakaan. Nampak jelas bagian mata dan wajah sebelah kanan Machicha mengalami luka berat.

“Menjadi korban tabrak lari semoga sy bisa segera kembali pulih,” tulis penyanyi asal Makassar, Sulawesi Selatan ini.  Machica juga bersyukur dirinya masih bisa selamat dari kejadian tersebut. “ Akibat kecelakaan tabrak lari, Alhamdulillah saya masih bisa selamat dari kematian, semoga ada hikmah dari musibah ini,” tulisnya.

Wajahnya Penuh Luka, Penyanyi Dangdut Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Beruntung Masih Bisa Selamat (Instagram @machicamochtar70)

Sepertinya pasca kecelakaan, kondisi Machica sudah mulai membaik karena dia nampak berada di rumah untuk menjalani proses pemulihan, tidak dirawat di rumah sakit. Karena rawat jalan di rumah, membuat beberapa teman datang menjenguknya.

Machica mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terutama temannya yang sudah datang menjenguk dan memberikan perhatian kepadanya. Tentu Machica berharap kondisinya semakin baik lagi.

Namun dalam postingan tersebut Machica tidak menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya, apakah ia ditabrak oleh sepeda motor atau mobil. Yang jelas luka pada bagian wajah Machica cukup parah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"