Wajah Pria Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting Tersebar, Fans Ikut Mendoakan

Wajah Pria Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting Tersebar, Fans Ikut Mendoakan

Sebuah foto mirip Ayu Ting Ting dan Bilqis bersama seorang pria viral di sosial media. Diduga foto tersebut diambil dalam acara resmi seperti lamaran atau pertunangan. Netizen pun menduga-duga jika pria berkulit putih dan berwajah tampan itu adalah calon suami Ayu Ting Ting.

Keduanya mengenakan busana warna putih. Ayu memakai kebaya warna putih. Ayu dan pria tersebut berfoto sembari merangkul Bilqis. Belum diketahui kapan dan dimana proses lamaran berlangsung. Sebab selama ini Ayu tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sedang dekat dengan seseorang pria.

Orang-orang langsung penasaran dengan sosok pria yang diduga calon suami Ayu. Dia adalah Muhammad Fardhana atau dipanggil Dana. Dana, menjalani profesi sebagai anggota TNI dengan pangkat Letnan Satu atau Lettu. Dia pernah menjalani pendidikan militer di Jepang pada tahun 2018.

Ayu Ting Ting (Tribunnews.com)

Tersebarnya foto-foto pria diduga calon suami Ayu Ting Ting, membuat para fans setia Ayu mendoakan agar Dana, menjadi suami Ayu. Mereka menilai Dana, dianggap cocok untuk menjadi ayah sambung Bilqis. Belum lagi profesinya sebagai anggota TNI membuat Dana terlihat gagah mendampingi Ayu.

“Semoga langgeng, krna mau lihat Ayu bnr2 bahagia. Dia artis satu2nya yang aku ikuti dr awal muncul,” tulis seorang fans Ayu di Instagram @queenofdepok. “Ayu bener2 nyari Kapten Ri,” tambah fans Ayu, lainnya. Kapten Ri adalah karakter dalam serial drama Korea Crash Landing on You yang diperankan Hyun Bin.

Ada juga fans yang mengenang kriteria Ayu untuk pria yang mau menikahinya. “Kalau emang mas Dana calon Ayu, berarti dia msh ingat kreteria calon suaminya. 1 Seiaman. 2 Tidak bertato. 3. Punya kerjaan tetap, 4 Sayang ama Bilqis,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"