Wah, Amanda Manopo Punya Minimarket Pribadi, Begini Wujudnya

Wah, Amanda Manopo Punya Minimarket Pribadi, Begini Wujudnya

Amanda Manopo ternyata memiliki sebuah "minimarket". Tapi pemeran Andin di Ikatan Cinta ini tidak mendirikan minimarket di pinggir jalan, melainkan di kamar pribadinya yang berada di  lokasi syuting Ikatan Cinta.

Kakak Amanda, Angelica Manopo membenarkan hal itu. Kebiasaan adiknya yang hobi ngemil membuat Manda mengubah kamar pribadinya di lokasi syuting layaknya  minimarket. Dalam minimarket di kamar itu terdapat lemari dengan jumlah 3 rak. 

Karena suka cemilan, maka 3 rak berisi makanan-makanan ringan yang sering disantap Manda di sela-sela break syuting. Ternyata Amanda tak cuma menyiapkan makanan untuk dirinya saja juga untuk pemain Ikatan Cinta yang lain, termasuk kru yang kelaparan.

Rak Berisi Makanan (Liputan6.com)

"Pokoknya masuk kamar dia pada bilang neng minta ya, saya ambil 2 biji, 3 biji, semua barang ada di situ. 

Kalau orang di lokasi manggilnya dengan sebutan Manda Mart," kata salah seorang kru Ikatan Cita, dilansir dari Tribunnews.

Meskipun makanan-makanan berada di kamarnya, namun Amanda tak pernah mengunci kamar. Dia mempersilahkan siapapun boleh masuk ke kamar untuk mengambil makanan yang disediakan. Amanda memang dikenal sebagai pribadi yang baik hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"