Waduh Kacau! Tabrak 2 Mobil di Kemang, Salshabilla Adriani Sempat Kabur

Waduh Kacau! Tabrak 2 Mobil di Kemang, Salshabilla Adriani Sempat Kabur

Ada musibah yang menerpa pesinetron Salshabilla Adriani gengs. Kenapa? Ya karena wanita 20 tahun ini terlibat kecelakaan beruntun di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/2). OMG!

Seperti yang dilansir dari Insertive.com, dalam kecelakaan itu, Salshabilla menabrak dua mobil. Mobil itupun mengalami kerusakan, bahkan salah satu mobil yang ditabrak ringsek pada bagian lampu depan.

Mobil Salshabilla (Insertlive.com)

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata saksi bernama Henry.

Lebih lanjut, Henry menuturkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Usai menabrak, Salsha sempat kabur dan membuat warga sekitar turun tangan untuk mengamankan.

Malahan, mereka menyebutkan bahwa Salshabilla Adriani diamankan dalam kondisi tidak sadar. Ada kabar bahwa sang artis diduga di bawah pengaruh alkohol.

"Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, nggak teratur ngomongnya," kata Henry.

Ketika diamankan, Salsha menggunakan rok mini dengan tank top putih. Ia dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa.

Seperti yang diketahui, Salsha terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak umur 3 tahun. Ia awalnya hanya menjadi bintang dalam sebuah iklan produk susu.

Kemudian, ia membintangi film London Love Story 2 dan bermain dalam sinetron serta membuat girl band Elovii.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"