Waduh! Geger Kabar Ayu Ting Ting Diam-diam Nikah Lagi Demi Lunasi Utang Ayah Rozak, Nama Andre Taulany Ikut Terseret

Waduh! Geger Kabar Ayu Ting Ting Diam-diam Nikah Lagi Demi Lunasi Utang Ayah Rozak, Nama Andre Taulany Ikut Terseret

Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bisa dibilang, Ayu Ting Ting tak andal dan sering kali gagal dalam urusan asmaranya.

Tak hanya memiliki usia pernikahanyang singkat dengan Enji Baskoro, biduan asal Depok itu juga pernah gagal menikah dengan Adit Jayusman. Bukan karena orang ketiga, mirisnya, Ayu justru mengakhiri hubungannya dengan Adit setelah semua hal rampung dipersiapkan.

Terlepas dari kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang tak pernah berjalan mulus, belakangan muncul kabar tak sedap yang kembali menimpa penyanyi berusia 29 tahun ini.

Ayu Ting Ting dikabarkan diam-diam sudah menikah siri dengan seorang pria. Bahkan, nama Andre Taulany ikut terseret dan disebut menjadi saksi dari pernikahan siri tersebut.

Pernikahan Ayu Ting Ting yang mendadak itu dikabarkan untuk melunasi utang sang ayah, Abdul Rozak. Kabar ini mencuat usai diunggah oleh kanal YouTube Rumpi, beberapa waktu lalu.

Geger Kabar Ayu Ting Ting Diam-diam Nikah Lagi Demi Lunasi Utang Ayah Rozak (YouTube)

Video dengan judul "DEMI LUNASI HUTANG AYAH ROZAK, AYU TING TING RELA NIKAHI SOSOK PRIA INI, ANDRE TAULANY JADI SAKSI", sontak menjadi viral di sosial media.

Pada bagian thumbnail video, terlihat potret Ayu Ting Ting yang tengah mengenakan gaun pengantin dan proses akad nikah. Dalam thumbnail tersebut juga terdapat narasi yang menunjukkan pernikahan sang biduan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"