Waduh, Foto Vanessa Hilang, Foto Bibi Rusak! Sebabkan TPU Islam Malaka Dikunci?

Waduh, Foto Vanessa Hilang, Foto Bibi Rusak! Sebabkan TPU Islam Malaka Dikunci?

Tak terasa sudah lima hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut yang menimpa mobil keduanya di Tol Nganjuk beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, makam pasangan suami istri itu masih ramai dikunjungi peziarah.

Keluarga, sahabat dekat, bahkan masyarakat hingga Senin (8/11/2021) lalu masih terlihat berziarah, mendoakan ketenangan almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah dalam tidur panjangnya. 

Saking ramainya pengunjung, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dalam kondisi berantakan. Taburan bunga mawar penuh, buket bunga juga morat-marit seperti tak ada yang mengurus. 

Terbaru, terlihat keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan ziarah ke makam suami istri itu pada Senin (8/11/2021). Namun, mereka dibuat heran karena bingkai foto Vanessa Angel di makam tiba-tiba menghilang.

Sebelum membacakan doa-doa di atas pusara anak dan menantunya, ibu Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel yang awalnya ditaruh di depan nisan.

Kondisi Makan Vanessa Angel dan Bibi sebelum Rusak (detikNews)

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi masih ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah di TPU Malaka Islamic Centre, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

"Mungkin diambil fans," ucap salah seorang yang ikut dalam rombongan ziarah.

Tak lama setelah pemandangan miris tersebut terlihat, pagar TPU Islam Malaka, tempat peristirahatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikunci. Otomatis tak sembarang orang bisa masuk. Bahkan Faisal, ayahanda Bibi juga tak bisa ziarah, hingga berdoa sambil duduk di luar makam.

Hal ini tampak dari video yang beredar di akun-akun gosip di media sosial Instagram. Terlihat ayah dan ibunda Bibi ziarah dari luar, mendoakan putra dan menantunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"