Waduh! 5 Pasangan Artis Hollywood Ini Pernah Berhubungan Intim Di Tempat Gak Biasa, Nomor 3 Disiarkan Ke Banyak Orang

Waduh! 5 Pasangan Artis Hollywood Ini Pernah Berhubungan Intim Di Tempat Gak Biasa, Nomor 3 Disiarkan Ke Banyak Orang

Masyarakat di dunia Barat, seperti Amerika Serikat memang memiliki kehidupan yang sangat berbeda dibandingkan masyarakat di Indonesia. Seperti diketahui, orang Barat memiliki kehidupan yang bebas termasuk soal berhubungan badan sebelum menikah yang juga terkadang dilakukan artis-artis Hollywood.

Jadi tidak mengherankan kalau beberapa selebriti bisa dengan mudah tanpa rasa malu mengungkap kehidupan seksualnya ke publik. Bahkan terkadang cerita yang mereka bagikan terbilang unik. Salah satunya mereka kerap nekat melakukan hubungan badan di tempat umum.

Bahkan lokasi-lokasi tersebut bisa dibilang tidak sewajarnya menjadi tempat untuk melakukan hubungan layaknya suami-istri. Lantas siapa saja artis-artis tersebut? Tanpa perlu berlama-lama, berikut 5 pasangan artis yang pernah melakukan hubungan intim di tempat yang tidak biasa.

1.    Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton

Foto: Pasangan Angelina – Billy (TODAY)

Sebelum menjalin hubungan dengan Brad Pitt, Angelina Jolie  pernah menikah dengan aktor, Billy Bob Thornton. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama tiga tahun. Angelina dan Billy resmi bercerai pada tahun 2003. Selama membangun rumah tangga, pasti banyak yang sudah mereka lalui.

Dalam sebuah wawancara, Billy Bob Thornton pernah menceritakan kisah nekat yang dilakukannya bersama Angelina Jolie. Dia mengakui pernah bercinta dengan Angelina di mobil saat dalam perjalanan hendak menghadiri acara penghargaan. Billy memang tidak pernah memberikan detail lengkapnya, tapi diduga mereka melakukannya di mobil jenis Limousine.

2.    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"