Viviane Pergoki Pasangan Selingkuh di Samping Rumahnya, Baju Sudah Terbuka

Viviane Pergoki Pasangan Selingkuh di Samping Rumahnya, Baju Sudah Terbuka

Perselingkuhan tak hanya menghancurkan hubungan, namun juga membuat orang di sekitarnya merasa tak nyaman. Hal itulah yang dirasakan Viviane baru-baru ini. Istri Sammy Simorangkir ini merasa kesal pasca memergoki pasangan berumur yang diduga selingkuh di kawasan tempat tinggalnya.

Luapan kekesalan itu diungkapkannya dalam sebuah postingan di media sosial. Lewat Instagram Stories, dia mengungkapkan bagaimana kronologi dia memergoki pasangan yang sedang melakukan adegan mesum di dalam mobil. Parahnya, saat itu Viviane sedang bersama anaknya.

Viviane (Instagram @viv_viviane)

"Lagii asik ajak mbul jalan2 sore lah mergokin mobil goyang disamping rmh persis!! spontan langsung ak teriakin.. nyebut pak.. bu.. mana ud umur bgt.. langsung ancem tlp rt bapaknya panik teriak2 jangan bu. jangan bu," tulis ibu dua anak itu dalam unggahannya.

Mobil goyang mungkin sebenarnya adalah fenomena yang banyak ditemukan di berbagai lokasi. Namun satu hal yang membuat Viviane heran adalah gelagat pasangan itu yang ketakutan setengah mati. Presenter itu akhirnya menyimpulkan bahwa keduanya adalah pasangan selingkuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"