Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Vokalis grup Last Child, Virgoun, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (20/6).

“Benar iya (Virgoun, ditangkap terkait kasus narkoba),” ujar Kombes Pol Syahduddi.

Meski begitu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi belum mau menjelaskan secara terperinci perihal detail penangkapan Virgoun sekaligus barang bukti narkoba yang diamankan Virgoun pada saat penangkapan.

Saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang menjerat Virgoun. Polisi belum menjelaskan soal barang bukti yakni narkoba jenis apa yang didapatkan dan termasuk motif Virgoun mengonsumsi narkoba. 

Virgoun saat menemui awak media (detik.com)

Kabar penangkapan Virgoun ini tentu saja sangat mengejutkan banyak warganet. Kabar ini tentunya juga berimbas pada konser Last Child yang akan diadakan di Jakarta International Velodrome pada 25 Agustus mendatang. 

Antara Suara, promotor konsel Last Child Diary of Last Child langsung angkat bicara mengenai hal ini. Antara Suara menegaskan jika pihaknya tak akan mengganggu proses penyelidikan kasus narkoba yang menyeret vokalis band Last Child.

“Menindaklanjuti kondisi terkini yang menyangkut dengan Virgoun, Vokalis dari Band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk melakukan proses-proses yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur promotor Antara Suara.

Pihak promotor berharap agar proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba yang menimpa Virgoun bisa berjalan lancar. Dan mengenai konser Last Child bertajuk Diary of Last Child nantinya diumumkan sesuai dengan proses hokum yang tengah berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"