Virgoun Diisukan Punya Kekasih Baru, Inara: Sudah Gak Heran

Virgoun Diisukan Punya Kekasih Baru, Inara: Sudah Gak Heran

Belum lama ini, Virgoun dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita. Kabar ini berawal saat dirinya ketahuan pergi ke sebuah hiburan malam dengan wanita yang diduga bernama Kia Poetri. 

Menanggapi gosip ini, Inara mengaku santai dan biasa saja. Diirnya sudah tak lagi kaget bila mendengar Virgoun dengan wanita lain.

"Sudah biasa. Nggak heran," ucap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tosari, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Inara pun tegas membantah jika dirinya cemburu saat tahu Virgoun dekat dengan wanita lain. Bahkan ia sama sekali tak menyayangkan atas apa yang dilakukan Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun (via tribunnews)

"Nggak menyayangkan gimana ya? Kita nggak bisa memaksakan semua orang bisa satu frekuensi sama kita," ujar Inara Rusli.

"Cemburu gimana ya? Nggak fokus ke sana sih. Fokus ke hal lain," sambungnya.

Inara Rusli mengaku dirinya tahu sosok wanita yang disebut tengah dekat dengan Virgoun itu. Inara Rusli pun mengungkapkan sosok wanita yang dekat dengan pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu.

"Baru bertemu sekali, dua kali doang. Waktu itu ngasih kerjaan lewat manajerku untuk FTV atau sinetron atau apa gitu, karena basic-nya anak motor. Yang kedua itu ketemu di tempat bassist-nya, karena tadinya mau dijodohin sama itu, tapi nggak tahu. Tapi nggak sekenal itu juga (sama wanita yang dekat dengan Virgoun)," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"