Viral Ustaz Zacky Mirza Ambruk, Begini Kondisi Terkininya

Viral Ustaz Zacky Mirza Ambruk, Begini Kondisi Terkininya

Ustaz Zacky Mirza baru-baru ini hadir dengan berita yang bikin khawatir banyak orang. Bagaimana tidak, dia mendadak pingsan saat sedang memberikan ceramah. Dalam waktu singkat, video Ustaz Zacky Mirza ambruk viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, Zacky Mirza tampak sedang memberikan tausiah di atas mimbar. Namun tiba-tiba saja suaranya melambat dan dia mendadak ambruk. Segenap kru yang ada di sana pun sontak panik dan berusaha memberikan bantuan.

Zacky Mirza Ambruk (Instagram)

"Ustaz Zacky Mirza saat ini lagi ada safari dakwah cari wakaf Al Quran, di daerah Pekanbaru, Riau, Batam. Tadi kondisi Ustaz memang kecapekan pas ceramah di Masjid Pekanbaru. Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem. Nah, dibawa langsung ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru," isi pesan dari Hardy Sekawan, salah satu tim Ustaz Zacky.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (18/4). Namun pada Senin (19/4), kabar baik hadir dari tim manajemen. Kondisi sang ustaz sudah mulai membaik, walau yang bersangkutan kini masih harus menjalani perawatan intensif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"