Viral! Sikap Protektif Kaesang Ke Erina Gudono Sukses Bikin Baper, Netizen: Kawal Sampai Halal

Viral! Sikap Protektif Kaesang Ke Erina Gudono Sukses Bikin Baper, Netizen: Kawal Sampai Halal

Hubungan Kaesang Pangarep  dan Erina Gudono  semakin hari semakin membuat netizen baper. Terbaru, Kaesang terlihat begitu protektif pada sang kekasih. Di mana, putra bungsu Presiden Jokowi itu tidak mau Erina terlalu disorot kamera yang akhirnya membuat kekasihnya tidak nyaman.

Momen ini terjadi saat Erina Gudono mendampingi Kaesang Pangarep dalam peluncuran jersey Persis Solo. Selesai acara, Kaesang sempat dicegat wartawan yang menanyakan tentang rencana klub bola miliknya menjelang kompetisi Liga 1.

Akan tetapi, sejumlah wartawan terus menyorot Erina Gudono, yang berdiri tidak jauh di belakang Kaesang Pangarep. Tidak ingin sang kekasih merasa tidak nyaman, Kaesang lantas meminta para wartawan untuk mengarahkan kamera hanya kepadanya.

Foto: Kaesang Pangarep Protektif ke Erina Gudono (YouTube/Solo Times)

“Loh kok masih ngerekam ke sini (Erina Gudono) aja toh. Ngerekam sini aja (ke arah Kaesang),” kata Kaesang Pangarep sambil tertawa yang dikutip dari video di channel YouTube Solo Times pada Minggu, 24 Juli 2022.

Tidak hanya sekali, Kaesang di tengah-tengah wawancara kembali meminta wartawan untuk tidak terus menerus mengambil gambar Erina Gudono. Rupanya sambil menjawab pertanyaan, pengusaha 27 tahun itu diam-diam memperhatikan sang kekasih.

“Nanti aja, itu nanti. Sekarang ngerekam ke arah lain aja, aku mau pulang,” tandas Kaesang Pangarep sebelum akhirnya berpamitan pulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"