Viral Selebgram Cantik "Hobi Cosplay" Jual Kondom Bekas Pakai hingga Air Bekas Mandi Gengs

Viral Selebgram Cantik "Hobi Cosplay" Jual Kondom Bekas Pakai hingga Air Bekas Mandi Gengs
Belle Delphine (Instagram)

Menjadi populer dengan kecantikan, hobi, prestasi, agaknya sudah biasa. Namun, bagaimana jika menjadi populer karena sensasi dan kontroversi? 

Meski banyak yang menentang, toh tidak sedikit seleb kita justru meroket setelah melakukan aksi yang bersimpangan dengan norma tersebut.

Seperti yang belum lama ini terjadi di Indonesia, yaitu viral seorang DJ menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 10 juta, kini dunia maya dihebohkan kembali oleh seorang selebgram yang kerap berdandan ala gadis anime (cosplay).

Meski bukan berasal dari Indonesia, kini aksinya ramai diperbincangkan netizen. Tingkahnya ini juga menuai kecaman publik.

Belle Delphine (Instagram)

Bagaimana tidak, selebgram bernama Belle Delphine ini menjual barang-barang yang tak masuk di akal, bahkan terkesan jorok.

Wanita asal Inggris itu mengaku akan menjual kondom bekas pakai saat membuat video syur yang bakal diunggah di situs OnlyFans.

"Dalam petualangan onlineku aku mencoba dan menjual sesuatu yang aneh karena hal tersebut lucu," ungkapnya dalam sebuah kesempatan.

Selain hendak menjual kondom bekas, Belle juga pernah menjual air bekas mandinya pada tahun 2018 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"