Viral, Nissa Sabyan Sudah Jadi Istri Ayus Sabyan, Cek Dulu Faktanya

Viral, Nissa Sabyan Sudah Jadi Istri Ayus Sabyan, Cek Dulu Faktanya

Seorang dokter kandungan bernama Indra Tarigan melakukan postingan yang viral. Ia menyebut mendapatkan bingkisan buah dari salah seorang pasiennya dia sebut dengan nama Nissa. Ia juga mengatakan bahwa suami Nissa bernama Ayus.

Ungakapan itu bikin heboh warganet. Banyak yang menduga Nissa dan Ayus memang sudah menikah. Namun ternyata kabar itu hanya isapan jempol belaka karena Nissa yang dimaksud dokter Indra bukan Nissa Sabyan.

Indra langsung memberikan klarifikasi di Instagram Stories. Ia menegaskan ia menyebut nama Ayus hanya untuk candaan saja, dan ia menyayangkan ada pihak-pihak yang mencoba memutarbalikan fakta.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Grid.ID)

"Bahwasanya nisa yang disebutkan dalam story saya bukan nisa selebritis seperti yang beredar luas, melainkan pasien saya yang bernama mawaddatun nisa, Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka sebagai selebriti yang naik daun,"tulisnya.

Ia mengaku sebagai pribadi yang suka bercanda, namun dia menegaskan dalam permohonan maafnya bahwa apa yang sudah dilakukannya membuat banyak orang menjadi resah. "Tapi mungkin candaan saya tidak baik bagi semua orang,"tambah Indra.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Tribun)

Nissa dan Ayus memang dikabarkan segera menikah. Meskipun kabar itu tidak dibenarkan oleh pihak KUA Pondok Gede, Bekasi,Jawa Barat, yang terletak di kawasan rumah Nissa. Apalagi pernikahan itu akan dilakukan setelah Ayus jadi duda.

Nissa dan Ayus pun saat ini sedang fokus bersama Sabyan. Setelah  meluncurkan lagu Sapu Jagat, Nissa dan Ayus sering bertemu karena harus melakukan beberapa kegiatan untuk mempromosikan lagu yang sempat viral dan jadi trending YouTube.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"