Viral Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Cantik Zidny Sang Pacar, Nurrani 'Istri' Tak Mau Kalah

Viral Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Cantik Zidny Sang Pacar, Nurrani 'Istri' Tak Mau Kalah

Masih ingat dengan sosok Nurrani? Gadis asal Palu yang dulu viral karena aksi ajaibnya sebagai fans berat Iqbaal Ramadhan?Ternyata ia masih aktif di sosial media loh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nurrani cukup aktif membagikan kegiatannya sehari-hari. Nurrani ternyata masih sering pamer foto maupun video yang selalu mengundang gelak tawa dengan cara mengedit foto Iqbaal dengan dirinya.

Memiliki ratusan ribu followers, Nurrani saat ini juga menerima endorse. Selain itu, Nurrani ternyata juga jago ngedance untuk video TikTok.

Yang mengejutkan, Nurrani tetap konsisten mengagumi Iqbaal. Bahkan ia ternyata juga update ketika Iqbaal go public dengan kekasih lamanya, Zidny Lathifa.

Tak mau kalah dari Zidny, Nurrani juga pamer kebersamaan dengan Iqbaal. Ia rupanya mengedit foto Iqbaal saat pergi bersama Zidny.

Iqbaal dan Zidny (Liputan6.com)

Meski iseng mengganti wajah Zidny di foto dengan wajahnya, kelakuan Nurrani sukses mengundang gelak tawa. Sebagian netter masih terhibur dengan tingkah Nurrani itu.

"Captionnya “aw” gw ngakak ?? thx nurani mood gw meningkat," kata salah satu pemilik akun. 

"Zidny nangis melihat ini haha," ujar pemilik akunlainnya. "Masih ngehalu sama Iqbaal kak? editor berkelas wkwkw," canda netter.

Sayangnya, pemeran Dilan agaknya malah risih dengan obsesi Nurrani padanya. Beberapa waktu lalu, Iqbaal menganggap Nurrani sebagai fans radikal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"