Viral, Foto Nissa Sabyan Tak Bersebelahan dengan Ayus Sabyan, Ini Faktanya

Viral, Foto Nissa Sabyan Tak Bersebelahan dengan Ayus Sabyan, Ini Faktanya

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum lama ini kembali diperbincangkan banyak netizen setelah muncul dalam foto bersama Iis Dahlia dan Ustaz Zacky Mirza beberapa waktu lalu. Foto itu berbeda karena Nissa dan Ayus tidak bersebelahan saat berfoto.

Dikutip dari Detik, momen tersebut adalah acara buka puasa bersama yang berlangsung di rumah Iis. Selain Iis dan suami sebagai tuan rumah, tamu yang hadir antara lain Nissa, Ayus, serta Ustaz Zacky Mirza beserta istrinya. Menurut Iis, Ayus dan Nissa tidak datang bersama. 

"Ayus datang duluan, sementara Nissa belakangan karena ada acara dulu," tutur Iis kepada sejumlah awak media. Soal foto Nissa dan Ayus tak bersebelahan, Iis memberikan klarifikasinya. "Kenapa Ayus nggak mau di sebelah Nissa karena bakal  direpotkan sama pertanyaan,"imbuh Iis.

Foto Nissa - Ayus (Instagram @isdadahlia)

Dalam foto itu memang digambarkan ternyata Iis memang memiliki kedekatan dengan Nissa dan Ayus.Padahal selama ini tak banyak diketahui akan hal itu. Sementara Ustaz Zacky memang dekat dengan Nissa dan Ayus karena pernah beberapa kali jalani pekerjaan bersama Sabyan.

Dalam postingan Iis di Instagram, ibu Devano Danendra ini menyayangkan momen pertemuan dengan para sahabatnya itu hanya terjadi saat bulan puasa saja. Dia berharap agar seusai Lebaran, mereka bisa kembali bertemu. "Diulang abis lebaran yak," tulis Iis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"