Viral Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan Usai Dijemput Paksa, Ekspresi Sang Pengusaha Ramai Dikomentari

Viral Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan Usai Dijemput Paksa, Ekspresi Sang Pengusaha Ramai Dikomentari

Medina Zein  resmi ditahan jaksa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha . Medina akan ditahan selama 20 hari di Rutan Polda Metro Jawaya sambil menunggu agenda sidang dakwaan.

Penahanan ini dilakukan setelah polisi menjemput paksa Medina Zein di kediamannya di daerah Bandung, Jawa Barat pada Kamis pagi, 7 Juli 2022. Penjemputan ini dilakukan karena Medina sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi tanpa alasan yang jelas.

Foto: Medina Zein dengan Baju Tahanan (Detikcom)

Sebelumnya, Medina Zein dilaporkan oleh selebgram Marissya Icha karena menyebarkan tangkapan layar yang berasal dari direct message (DM) seseorang ke akun Instagramnya, yang intinya menuduh Marissya sebagai 'germo' dan 'ani-ani

Terkait masalah ini, selebgram yang juga pengusaha ini ditetapkan sebagai tersangka. Tapi sudah dua kali pemanggilan polisi sebagai tersangka, Medina Zein mangkir tanpa alasan sampai akhirnya polisi menjemput paksa yang bersangkutan.

Seiring dengan penjemputan ini, mendadak viral foto Medina Zein dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan jilbab hitam. Medina tampak berfoto sambil memegang papan dengan nama aslinya yakni Medina Susani dan tanggal penangkapan serta pasal yang dituduhkan padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"