Viral Driver Ojol Foto Bareng dengan Chef Renatta Moeloek, Bertemu Lewat Orderan Go-Food

Viral Driver Ojol Foto Bareng dengan Chef Renatta Moeloek, Bertemu Lewat Orderan Go-Food

Baru-baru ini cerita seorang driver ojol bisa foto bareng dengan Chef Renatta viral di media sosial.

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang warganet bernama Rezky Dwi Prasetyo dan menjadi bahan perbincangan setelah diunggah ulang akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (22/11) lalu.

Tampak dari gambar yang dibagikan, memperlihatkan driver ojol memakai atributnya sedang berfoto bersama Chef Renatta. Perempuan bernama lengkap Puti Renatta R Moeloek terlihat tersenyum saat driver ojol ini mengambil gambar.

Viral Driver Ojol Foto Bareng Chef Renatta (Instagram)

Hingga Senin (23/11/2020), foto ini sudah disukai lebih dari 11 ribu kali dan mengundang berbagai komentar warganet lainnya.

Rezky membagikan cerita kenapa dirinya bisa bertemu dengan chef kelahiran 17 Maret 1994 itu.

Ia menjelaskan foto tersebut diambil di kediaman Chef Renatta, Sabtu (21/11/2020) pukul 17.46 WIB lalu. Rezky mengaku sore itu dirinya berniat ingin pulang ke rumah.

"Saya mampir dulu ke warung buat beli minum. Ketika sedang menghabiskan minuman tiba-tiba ada orderan masuk, tanpa pikir panjang saya ambil orderannya dan menuju ke resto," ucapnya, Senin.

Di sini Rezky belum menyadari jika yang membuat orderan itu adalah Chef Renatta. Ia baru tahu ketika mengecek nama pemesan saat di resto.

"Saya nggak asing dengan namanya, kemudian saya cek alamatnya lewat Google Maps, ternyata nggak asing dengan bentuk bangunannya (rumah Chef Renatta, red)," lanjut Rezky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"