Viral, Cantiknya Pengasuh Kiano Anak Baim Wong yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Viral, Cantiknya Pengasuh Kiano Anak Baim Wong yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pengasuh Kiano anak Baim Wong dan Paula Verhoven yaitu Desita Aurellya Wungkana atau biasa dipanggil Echi Unyu kerap menjadi perbincangan nitizen di sosial media. 

Echi sendiri ternyata masih berumur 19 tahun loh, dan yang semakin mengejutkan dirinya bukanlah orang sembarangan. Echi merupakan putri seorang TNI. Echi Unyu sempat memperlihatkan potret muda sang ayah dengan seragam Akademi Militer di Magelang.

Lantas, bagaimana awal mula kemunculan Echi Unyu di keluarga Baim Wong? Setelah ditelusuri, Echi pertama kali diperkenalkan kepada publik oleh Baim Wong dan Paula Verhoven sebagai baby sitter baru Kiano melalui kanal YouTube Bapau Family.

Tangkapan Layar Instagram Echi Unyu , Sumber : (Instagram/@desitarllyw)

Kemunculan Echi yang terjadi pada bulan Agustus itu dibarengi dengan pengumuman pemenang give away. Saat itulah Echi dipanggil untuk masuk kamera dan diperkenalkan sebagai pengasuh Kiano. Usut punya usut, Paula Verhoeven sendiri yang merekrut Echi sebagai pengasuh Kiano.

Sebagai informasi, Echi baru saja lulus SMA pada tahun 2019. Echi tampaknya sosok yang begitu menyukai travelling. Dalam beberapa unggahan Instagram, Echi memperlihatkan potret ketika dia sedang bepergian ke beberapa kota.

Nah loh, kalau dilihat-lihat nih Echi punya wajah yang mirip dengan Tatjana Saphir, hayoooh bener gak nih. Apakah kalian setuju?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"