Video Sedang dielus Andre Taulany Jadi Viral, Ayu Ting-Ting Beri Penjelasan

Video Sedang dielus Andre Taulany Jadi Viral, Ayu Ting-Ting Beri Penjelasan

Ayu Ting Ting kembali dilanda rumor tidak sedap, kali ini melibatkan presenter kondang, Andre Taulany. Nah tak ingin gosip miring ini nantinya mengganggu rumah tangga Andre, Ayu pun berikan klarifikasi.

Dari penjealasan Ayu, ia menjelaskan mengapa dirinya tak merasa risih ketika Andre mengelus pundaknya. Diceritakan oleh Ayu jika saat itu Andre memang tengah menenangkan dirinya yang saat itu tengah ngambek.

"Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, sambil main handphone bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar," ujar Ayu dalam video klarifikasi yang beredar di media sosial, sebagaimana dikutip oleh Paragram, Senin (31/5/2021).

Ayu Hormati Sosok Andre Taulany

Ayu Hormati Sosok Andre Taulany

Ditambahkan oleh Ayu jika Andre sendiri sudah menjadi sosok yang dihormati serta dituakan di lokasi syuting. Lantaran hal ini pula, Andre sudah dikenal mempunya sikap kebapakan di belakang panggung. "Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue," sambung Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu mengaku tak marah dengan gosip miring yang menimpanya. Menurutnya, ia sudah terbiasa dicibir lewat kabar miring yang dikaitkan dengan dirinya yang membuatnya jadi serba salah.

"Kalo gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pake sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang," Ayu Ting Ting mengeluh. "Apa aja yang gue lakukan udah salah. Buat yang ngeliat gue selalu salah," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"