Vicky Prasetyo Divonis Empat Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Menangis dan Ini Pesannya

Vicky Prasetyo Divonis Empat Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Menangis dan Ini Pesannya

Artis sensasional Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sang Istri, Kalina Octaranny tak kuasa menahan air matanya setelah mendengar vonis hakim terhadap suaminya dalam sidang putusan yang digelar hari Kamis, (9/9/2021) lalu.

Terlihat kompak, Vicky dan Kalina datang mengenakan kemeja berwarna putih. Ibunda Vicky juga terlihat mendampingi putra dan menantunya dengan raut wajah sedih. Kalina menangis sambil merangkul Vicky yang baru sepekan lalu kehilangan ayahnya.

Sehari sebelum menjalani sidang putusan, Kalina menuliskan pesan untuk Vicky. Ia mengatakan Vicky adalah laki-laki yang membuat hidupnya seperti sedang menaiki wahana permaian kora-kora.

Vicky Prasetyo Divonis Empat Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Menangis dan Ini Pesannya (Instagram)

"Laki-laki yang sering bikin aku ketawa. Laki-laki yang tiap hari kerjanya mikir, gimana caranya cicilan tiap bulan aman. Laki-laki yang mikir gimana caranya bikin istrinya bahagia," tulis Kalina di akun Instagram pribadinya pada Rabu, (8/9/2021).

Setiap Vicky tidur, Kalina selalu memperhatikannya sambil berpikir begitu banyak tanggung jawab yang diemban oleh suaminya seorang diri. Bahkan Vicky terkadang juga mengigau tentang pekerjaan.

"Begitu banyak masalah yang kamu coba tutupi dari aku cuma karena ga mau aku sedih klo aku tau," tulisnya.

Dalam tulisannya itu, Kalina ingin Vicky juga berbagi masalah dan kesedihan yang dialami kepadanya. Sejak kemarin, Kalina juga mendukung penuh Vicky dan optimis untuk menjalani sidang putusan hari ini. Namun vonis empat bulan penjara yang diputuskan hari ini tentu saja membuat Kalina sedih.

Terbaru, Kalina juga menuliskan pesan kepada Vicky dan kepada para suami agar tidak marah saat istrinya ketahuan selingkuh sebab ia bisa saja dijebloskan ke dalam penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"