Via Vallen Nyeritain Tingkah-Tingkah Aneh ART yang Diem-Diem Pake Dalemannya

Via Vallen Nyeritain Tingkah-Tingkah Aneh ART yang Diem-Diem Pake Dalemannya

Via Vallen nyeritain pengalamannya soal asisten rumah tangga yang bikin geleng-geleng kepala. Kayak apa sih?

Kemarin sempat heboh ada asisten rumah tangga yang ngasih obat tidur ke anak majikan. Ternyata nggak sedikit orang yang punya ART dengan tingkah aneh. Via Vallen juga punya pengalaman cringe lho soal asisten rumah tangganya. 

Via nyeritain pengalamannya ini lewat media sosial Instagram. ART di rumahnya itu masih mudah dan rajin. Tapi sayangnya, akhir-akhir ini terbongkar kalo dia diam-diam sering pakai bajunya. Beberapa bajunya yaitu baju tidur hingga baju daleman. 

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via.

Via Vallen (Instagram @viavallen)

Ternyata Via dan orang di rumahnya nggak tinggal diam. ART-nya itu pernah ditegur dengan lembut.

Tapi, dia malah jawab, "Emg sama ama punya mba' via, beli di online." Saat minta ditunjukin barangnya yang sama, dia suka ngeles pakai berbagai alesan. 

Nggak cuma itu aja, dia selalu bawa barang dari rumah yang bukan miliknya sendiri. Via menulis, "Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang )."

Via Vallen (Instagram @viavallen)

Bahkan, dia minjem duit dari asisten rumah tangga lainnya loh. Aneh banget ya.

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya," lanjutnya.

Via Vallen mengaku kalo sampai sekarang nomor keluarganya diblokir sama ART-nya yang aneh itu. Kalo ijin pulang 3 hari, dia juga sering baliknya hingga berminggu-minggu. Menurutnya, nomor keluarga diblokir agar dia nggak bisa nanya kapan balik dan nggak tau aktivitas What's Appnya.

Via Vallen (Instagram @viavallen)

Keluarga Via sendiri masih nerima dia karena mereka ngerasa dia baik, jujur, dan rajin. Baginya sekarang udah susah nyari ART muda yang jujur dan rajin.

Via juga mikir seandainya dulu tau kalo ternyata pembantunya itu panjang tangan, dia nggak bakal menerimanya di rumah.

Cerita itu pun akhirnya jadi viral. Banyak dari netizen yang memberikan tanggapannya. 

"Saya mau kak jadi art dirumah kak asal gajihanya sama kaya ditaiwan hehe kalo bisa dilebihin orang Indonesia yg jadi art jujur rajin banyak yg merantau dinegri orang karana terkadang orang indo tidak menghargai betapa capeknya jadi arti tapi dinegri orang kerja kita sangat dihargai jadi saya milih kerja di luar negri," kata akun @sindyayuariyanti.

Akun @auliaazzarah12 mengatakan, "Harus dicari art lain mbak @viavallen kan masih banyak yang lebih baik dan bisa dibimbing. Kalau tangan itu susah sembuh."

"Lebih baik ganti sj mbak klu saran aku, paling tdk art itu harus jujur lahir dan bathin,, dan harus sholat," ungkap @arita_0915.

Gimana gengs menurut kalian soal cerita Via Vallen dan ART-nya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"