Venna Melinda Sebut Mengaku Tulang Rusuknya Sampai Retak, Ferry Irawan Bingung Lihat Sang Istri Sehat-Sehat Saja

Venna Melinda Sebut Mengaku Tulang Rusuknya Sampai Retak, Ferry Irawan Bingung Lihat Sang Istri Sehat-Sehat Saja

Ferry Irawan tak terima dengan tudingan yang dilayangkan oleh istrinya soal kasus KDRT. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

 

"Tidak ada pemukulan, sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Ferry kepada kami tim penasihat hukum tidak ada pemukulan," kata Jeffry, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, yang diunggah Minggu (15/1/2023).

 

Jeffry menyayangkan atas tuduhan yang menyudutkan kliennya di mata publik walaupun saat ini Ferry masih ditetapkan sebagai tersangka.

 

"Ini kan masih kabarnya, masih asumsi, belum ada pembuktian, nanti kita lihat setelah proses hukum berjalan," kata dia.

Venna Melinda mengaku tulang rusuknya patah akibat kasus KDRT oleh sang suami (instagram)

 

Jeffry juga menjelaskan soal kabar Venna yang mengalami luka retak pada tulang rusuknya hingga kondisi hidungnya yang patah. Sebab, ia mengaku melihat Venna terlihat sehat-sehat saja.

 

"Kalau ditanya bagaimana ada retak di tulang pinggul itu kan biar kedokteran yang ngomong, kalau retak di tulang pinggul bisa jalan nggak?" ujar Jeffry.

 

"Kemarin kan kita lihat Ibu V (Venna Melinda) dalam keadaan yang sehat ketika hadir di Polda Jatim, kita lihat juga dalam keadaan yang tidak ada luka apa pun, tidak ada perban apa pun," katanya menegaskan.

 

Meski begitu, Jeffry tetap menghormati bukti visum. Ia dan Ferry Irawan juga dibuat penasaran apakah hasil visum sesuai dengan pengakuan Venna Melinda itu.

 

"Tapi itu nanti yang bicara hasil visum, nanti kita lihat hasil visum. Benar nggak sih

ada retak tulang pinggul atau tulang rusuk, bener nggak sih hidungnya patah, nanti kita lihat hasil visumnya besok," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"