V BTS Positif Covid-19 Dengan Gejala Ringan, Agensi Ungkap Kondisi Member Lain Yang Sempat Bertemu Dengannya

V BTS Positif Covid-19 Dengan Gejala Ringan, Agensi Ungkap Kondisi Member Lain Yang Sempat Bertemu Dengannya

Nama asli V BTS , Kim Taehyung  mendadak jadi trending di Twitter disertai dengan tagar #GetWellSoonTaehyung, yang mendoakan kesembuahannya. Rupanya, hal ini setelah agensi yang menaungi BTS , BigHit Music  memberikan pernyataan tentang kondisi V BTS.

Idol kelahiran 30 Desember 1995 itu dilaporkan positif terpapar Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 15 Februari 2022. Awalnya, V BTS yang mengalami gejala sakit tenggorokan ringan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Foto: V BTS (Kompas)

“Kami ingin memberi beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit Selasa sore pada tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini,” kata BigHit Music yang dilansir dari Soompi, Rabu, 16 Februari 2022.

Meski demikian, pelantun Sweet Night itu sudah menjalani vaksin lengkap. V BTS juga dipastikan tidak mengalami gejala parah selain sakit tenggorokan dan demam ringan. Saat ini, Kim Taehyung sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“V menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu pedoman lebih lanjut dari otoritas perawatan kesehatan,” sambung BigHit Music.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"