Uus Unggah Foto Ciuman Mesra dengan Istri. Netizen Nilai Tak Pantas, Namun, banyak Juga yang Membela. Kalau Menurutmu, Gimana, Gengs?

Uus Unggah Foto Ciuman Mesra dengan Istri. Netizen Nilai Tak Pantas, Namun, banyak Juga yang Membela. Kalau Menurutmu, Gimana, Gengs?

Artis dan komediaan Uus mengabadikan momen romantis bersama sang istri, Kartika dalam postingan Instagram pribadinya @uusbiasaaja pada Rabu (25/11). Dari lokasi yang ditandai, pasangan suami istri itu sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam unggahannya, Uus terlihat mencium bibir Kartika dengan mesra. Tangan Uus nampak berada di pantat sang istri. Keduanya sedang ada di tengah pantai.

Menyertai unggahannya tersebut, Uus menyinggung soal zodiaknya dengan Kartika. "Untuk aku yang ngga percaya zodiak, ternyata pasangan Sagitarius dan Capricorn not bad lah ya," tulis pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu di bagian keterangan foto.

Foto Uus dan Kartika (Instagram)

Postingan Uus langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Salah seorang netizen rupanya protes karena foto Uus dinilai tidak baik dilihat anak kecil. Menanggapi hal tersebut, Uus justru memberi jawaban santai sekaligus menohok.

"Gk bagus diliat anak kecil," kata akun @marvinhyun. "@marvinhyun anak kecil kalo udah bisa akses instagram berarti udah bisa akses yang lain kan? Tau kan? Yang biasa lo coli di warnet itu lho ," balas Uus.

Balasan Uus dan komentar netizen tersebut langsung ramai diserbu yang lain. Tak sedikit mereka memberi pembelaan pada Uus.

"@marvinhyun ank lecil jgn kasih main IG.. Suruh belajar mtk," kata akun @sento***. "@marvinhyun gaada anak kecil yg tau @uusbiasaaja," sambung akun @dava***. "@uusbiasaaja dia kalo main IG, berarti anak kecil nya udah mulai aktif yaa bund," seru akun @im***.

"@marvinhyun anak kecil mana yg udah bisa akses IG," tambah akun @dwi***. "@marvinhyun gak bagus juga ngasih hape anak kecil," imbuh akun @yog***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"