Usai Menikah, Kebiasaan Kevin Aprillio di Ranjang Diungkap Sang Istri, Vicy Melanie

Usai Menikah, Kebiasaan Kevin Aprillio di Ranjang Diungkap Sang Istri, Vicy Melanie

Setelah diundur beberapa kali karena pandemi COVID-19. Putra pertama Addie MS dan Memes, Kevin Aprillio akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Vicy Melanie pada tanggal 25 Oktober 2020 lalu. Itu pun baru akad, sedangkan resepsi baru akan dilangsungkan pada tahun 2021 mendatang.

Usai menikah dan menjadi pengantin baru yang belum ada sebulan, Vicy Melanie mengaku menemukan banyak kebiasaan baru sang suami. Khususnya ketika tidur bersama.

# Kebiasaan Kevin Aprillio di Ranjang

Kevin dan Vicy menunjukkan buku nikah mereka (wartakota.tribunnews.com)

Dalam sebuah kesempatan di Studio Trans TV, Melanie menjelaskan, "Kalau tidur malem tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Jadi aku kaget, serem gitu."

Tak lupa ia juga memperagakan bagaimana ketika Kevin mulai mengigau. Dari ngomong aneh, ketawa, sampai berteriak.

"Bukan ngorok ya, tapi ngigo 'Eh kamu ya jangan di sana' tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak, ya gitu deh. Jadi ya lucu sih," lanjutnya.

Meski awalnya ia kaget, namun lama kelamaan Vicy merasa terbiasa dengan kebiasaan mengigau sang suami. 

# Kisah Cinta Kevin dan Vicy

Kevin dan Vicy kabarnya berkenalan melalui Instagram. Mereka kemudian memutuskan untuk jadian pada tahun 2015.

Meski Kevin sempat terlilit utang sebesar Rp17 miliar, Vicy tetap setia menemani Kevin. Sampai setelah cukup lama pacaran, Kevin akhirnya melamar Vicy di Korea Selatan tahun 2019.

Di tengah salju dengan suasana yang romantis, Kevin berlutut untuk kemudian melamar Vicy. Vicy pun sambil menahan haru menerima lamaran tersebut. UWU~

Kevin Aprilio dan Vicy kemudian menikah di tahun 2020, tanggal 25 Oktober lalu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp251.020 yang merupakan lambang tanggal pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"